DESIGN CC 206 DAN PERANGKAT LAINNYA

https://contohseonih.blogspot.com/
pada saat CC 206 di buat oleh PT KAI mengguankan double kabin dimana agar bertujuan untuk mepermudah masinis dalam mengoperasikan lokomotif. lokomotif ini lebih mirip dengan lokomotif-lokomotif kuno yang sering kita jumpai seperti BB 301, BB 304, BB 305 dan yang lainnya. cc 206 ini memiliki design kaca depan yang sama seprti cc 203 dan untuk design lampunya memiliki design mirip seperti lokomotif GE pada umumnya.

baca juga :SEJARAH KEDATANGAN CC 206

sebelum masuk dan beroperasi di indonesia lokomotif ini menggunakan pintu tipe lokomotif cc 203

MESIN DAN SPESIFIKASI LOKOMOTIF

mesin dari pada lokomotif cc 206 ini menggunakan mesin tipe GE 7FDL-8 yang bisa di katakan sebagai mesin terbaru dari semua lokomotif dan hampir setara dengan lokomotif Dash-9 yang sering di pakai untuk lokomotif Amerika Serikat. dan lokomotif ini menggunakan komuter GE brigstar yang telah di padukan dan di samakan dengan layar monitor GE integrated sepreti yang sering kita lihat di lokomotif dash 9 ini.

inilah yang menjadi persamaana dengan cc 205 yang memiliki kontrol monitor kendali yang baik, dan juga lokomotif ini mengguanakn jenis klakson dengan julukan si puong, dimana klakson ini berbeda dengan klakson klakson sebelumnya.

baca juga : SEJARAH KERETA API CC 206

untuk CC 206 ini dapat menggangkut gerbong sebanyak 30 gerbong barang sekaligus dan 16 gerbong penumpang dalam sekali angkut

keren bukan, kalau berminat untuk membeli miniaturnya bisa hubungi

085-100-675-165 lukman efendi
penulis @jasa backlink murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEJARAH KERETA API CC 206

SEJARAH KEDATANGAN CC 206