TAMAN MINIATUR TERBESAR DI DAERAH JAWA BARAT



bagi anda yang gemar dan hobi dalam melihat sebuah kereta api pastinya anda tidak akan melewatkan taman terbesar kereta api di jawa barat ini, lebih tepatnya terletak di daerah bandung.

taman ini terletah di lokasi wisata yang cukuo terkenal di daerah bandung yang di namakan dengan wisata floating market, lembang.

tempat ini di gadang gadang sebagai taman terbesar yang ada di indonesia dari segi miniatur kereta api. bahakan, taman ini juga di nobatkan sebagai taman kereta api terbesar di indonesia dalam jenis kereta api skala ho.

agar anda bisa masuk ke taman ini biaya yang anda keluarkan tidak terlalu mahal dan hanya merogoh kocek sebesar 30 rb rupiah saja "Rp 30.000,00". dengan harga yang cukup murah ini anda sudah bisa menigkmati keseluruhan taman miniatur yang ada di floating mart. bahkan anda juga bisa merasakan sebagai raksasa yang sedang melihat kereta api sedang melintas.

taman ini tidak hanya menampilkan kereta api saja, melainkan anda juga bisa melihat banyak miniatur-miniatur yang menyerupai aslinya, seperti : rumah, pohon, rumput dan setasiun sekalipun.

di sini anda bisa melihat berbagai jenis kereta api bahkan lokomotif klasik pun juga bisa anda lihat. mulai dari kereta api tipe bb 301, bb 304, bb 305, cc 201 bahkan sampai e cc 206

lajur rel yang sudah di pasang ini tidak semata-mata hanya di jadikan sebagai tampilan saja tetapi, juga bisa di jadikan sebagai jalur kereta api yang sedang melintas.

anda sudah di pastikan akan tertarik dengan taman ini, karena dari segi detail nya sangat menawan dan menakjubkan.

bagi anda yang pingin memiliki kereta api miniatur ini, bisa hubungi pemilik blog ini dengan nomor

As 085-100-675-165 lukman efendi

karena, pemilik blog ini juga menjual beraneka ragam kereta api jenis diesel, dari lokomotif kereta BB 304 sampai lokomotif CC 206

mungkin itu saja yang bisa ya share mengenai info tentang taman kereta api miniatur ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

penulis : marinir seo

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DESIGN CC 206 DAN PERANGKAT LAINNYA

SEJARAH KERETA API CC 206

SEJARAH KEDATANGAN CC 206