SEJARAH KERETA API CC 206

SEJARAH KERETA API CC 206 - adalah lokomotif berkabin dua dimana masinis bisa menggunakan kabin depan dan belakang dan lokomotif berkabin 2 ini sudah dimiliki sejak kereta api tipe bb 301, bb 304 dan bb 305.

tetapi untuk jenis lokomotif BB hanya memiliki gandar 3 atau memiliki 3 roda penggerak untuk satu bogienya dengan konfigurasi C-C. yang membedakan lokomotif jenis GE ini adalah memiliki 2 kabin depan dan belakang yan sering kita lihat pada lokomotif lokomotif pada umumnya

untuk cc 206 ini sering kita jumpai di indonesia sebagai kereta penumpang khusunya untuk pulau jawa. karena dari segi kualitas mesin yang hight performance, cc 206 ini terbilang sangat berkelas dan bisa pergi kemana saja tanpa takut kepanasan.

baca juga :SEJARAH KEDATANGAN CC 206

penggunaan cc 206 ini sering kita jumpai jika kita warga sumatra selatan pada kereta pengangkut barang. karena dari segi mesin yang cukup canggih dan tenaganya yang cukup besar.

lebih kerenya lagi bahwa cc 206 ini memiliki gas pembuangan yang cukup rendah, bisa di katakan bahwa cc 206 ini memiliki sifat KUAT, BERTENAGA, tetapi sangat irit jika di gunakan untuk perjalanan yang lumayan jauh.

mengingat dari segi deskripsi cc 206 ini yang memiliki berat 90 TON dan berat gandar 15 TON, maka jalur rel yang ada di idonesia terutama jawa sangat di sesuaikan agar cc 206 bisa melintas tanpa ada keraguan sama sekali.

copyright artikel jasa backlink murah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DESIGN CC 206 DAN PERANGKAT LAINNYA

SEJARAH KEDATANGAN CC 206