SEJARAH KEDATANGAN CC 206
bagi anda yang mendambagakan CC 206 pasti anda akan mencari SEJARAH KEDATANGAN CC 206 ini - dimana awal mula adanya cc 206 dapat anda lacak pada lokomotif-lokomotif pada umumnya seperti CC 200, BB 301, BB 304 dan lain lain. tetapi, yang perlu anda tahu adalah jenis BB ini sudah berumur 30-40 tahun dan sudah terjadi banyak pengecatan dan perombakan mesin pada lokomotif ini.
terlebih lebih pada cc 200 ini yang sudah berkisar berusia 60 tahun dan hampir seluruh lokomotif jenis BB ini sudah di rucat atau di musiumkan.
kelebihan dari lokomotif berkabin 2 ini memang di tujukan agar tidak mudah memutarnya pada pemutar rel atau bahasa lokomotifnya ialah (turntable)
pada era tahun 2000-2010 PT KAI PERSERO memiliki jenis lokomotif yang sudah canggih dan super kuat bahkan juga memiliki kabin 2. lokomotif ini sudah di design menggunakan mesin berteknologi canggih yang biasa di katakan sebagai mesin GE Brightstar yang pada sebelumnya sudah di pasang di lokomotif CC 204.
CC 204 ini sudah memiliki fitus dan kontrol yang sangat bagus, tetapi masih bagus di CC 206 yang dimana, sudah memiliki layar display yang sangat menawan dan kontrol serba otomatis.
dengan begitu, CC 206 selain memiliki fitur yang baik dan berteknologi canggih lokomotif ini bisa di pakai tanpa memutar di truntable pada saat akan menarik barang itu pun karena kelebihannya sebagai lokomotif berkabin 2.(depan dan Belakang)
penggunan lokomotif sebelum cc 206 adalah cc 204 dimana lokomotif ini kurang efisien karena jumlah produksinya yang lebih sedikit dari sebelumnya. sehingga, muncullah ide tetang pemasangan abin dengan general electrik pada tahun 2010 silam.
di pulai jawa cc 206 sering di gunakan untuk mengangkut barang dan perjalanan jauh untuk mengingat teknologinya yang sdauh canggi dan irit
cc 206 ini jumlah produksinya juga tidak sedikit seperti pada cc 204 dan mencatat sebagai pemesan mesin terbanyak PT KAI karena telah mendatangkan 100 lokomotif dalam waktu kurang dari 1 tahun. berbeda dengan lokomotif cc 204 yang hanya mendatangkan 37 unit selama 5 tahun. jauh kan bro
pada tahun 2016 cc 206 sudah di opersikan sebagai kereta barang dan kereta expres untuk mengingat kualitas dari mesin CC 206 ini. dengan adanya kereta api generasi ke dua jenis cc 206 ini, PT KAI sudah memesan 150 unit dan akan mengalahkan jumlah dari lokomotif-lokomotif yang lain
lokomotif CC 201
jumlah 144 unit
131 yang beroperasi
7 dijadikan 204
dan yang 6 unit rusak
bagi anda yang ingin memiliki sebuah lokomotf dengan mesin carger atau kontroler bisa hub nomor di bawah ini
penulis @jasa backlink murah
terlebih lebih pada cc 200 ini yang sudah berkisar berusia 60 tahun dan hampir seluruh lokomotif jenis BB ini sudah di rucat atau di musiumkan.
kelebihan dari lokomotif berkabin 2 ini memang di tujukan agar tidak mudah memutarnya pada pemutar rel atau bahasa lokomotifnya ialah (turntable)
pada era tahun 2000-2010 PT KAI PERSERO memiliki jenis lokomotif yang sudah canggih dan super kuat bahkan juga memiliki kabin 2. lokomotif ini sudah di design menggunakan mesin berteknologi canggih yang biasa di katakan sebagai mesin GE Brightstar yang pada sebelumnya sudah di pasang di lokomotif CC 204.
CC 204 ini sudah memiliki fitus dan kontrol yang sangat bagus, tetapi masih bagus di CC 206 yang dimana, sudah memiliki layar display yang sangat menawan dan kontrol serba otomatis.
dengan begitu, CC 206 selain memiliki fitur yang baik dan berteknologi canggih lokomotif ini bisa di pakai tanpa memutar di truntable pada saat akan menarik barang itu pun karena kelebihannya sebagai lokomotif berkabin 2.(depan dan Belakang)
penggunan lokomotif sebelum cc 206 adalah cc 204 dimana lokomotif ini kurang efisien karena jumlah produksinya yang lebih sedikit dari sebelumnya. sehingga, muncullah ide tetang pemasangan abin dengan general electrik pada tahun 2010 silam.
di pulai jawa cc 206 sering di gunakan untuk mengangkut barang dan perjalanan jauh untuk mengingat teknologinya yang sdauh canggi dan irit
cc 206 ini jumlah produksinya juga tidak sedikit seperti pada cc 204 dan mencatat sebagai pemesan mesin terbanyak PT KAI karena telah mendatangkan 100 lokomotif dalam waktu kurang dari 1 tahun. berbeda dengan lokomotif cc 204 yang hanya mendatangkan 37 unit selama 5 tahun. jauh kan bro
pada tahun 2016 cc 206 sudah di opersikan sebagai kereta barang dan kereta expres untuk mengingat kualitas dari mesin CC 206 ini. dengan adanya kereta api generasi ke dua jenis cc 206 ini, PT KAI sudah memesan 150 unit dan akan mengalahkan jumlah dari lokomotif-lokomotif yang lain
lokomotif CC 201
jumlah 144 unit
131 yang beroperasi
7 dijadikan 204
dan yang 6 unit rusak
bagi anda yang ingin memiliki sebuah lokomotf dengan mesin carger atau kontroler bisa hub nomor di bawah ini
penulis @jasa backlink murah
Komentar
Posting Komentar